Risih Ditanya Soal Jakun, Evelyn Nada Anjani Tuliskan Ini di Instagram

Altov Johar | 4 Mei 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evelyn Nada Anjani kesal dengan netizen yang kerap menanyakan soal jenis kelaminnya. Meski mengaku sebagai perempuan, banyak yang tak percaya lantaran mantan istri komedian Aming itu terlihat memiliki jakun. 

Lewat Instagramnya, Evelyn Nada Anjani memberi penjelasan kepada netizen. "Sering banyak pertanyaan kok perempuan ada jakun nya? "menurut saya pada dasar nya laki2 atw perempuan punya jakun dan punya payudara" mknya ktika ada perubahan hormon semua itu bisa berubah. puas? yg membedakan antara laki atw perempuan adalah rahim dan sperma. ini 2 gak akan pernah bisa dibuat atw ditiru. Klo gak percaya tanya ajah sama jakun saya. klo nyuruh saya ngejelasin lebih dalam nanti kalian pusing. mending kalian nikmatin kecewecewean saya yg skrg dengan jakun saya.. wkwkwkw gak ada yg ribet," tulis Evelyn Nada Anjani, Jumat (4/5). 

Masih di postingan tersebut, wanita berdarah Jepang Indonesia itu minta agar netizen tak menghakimi orang lain dengan mudah. 

"Jaman skrng klo kita pengen tau ini itu, udah ada google tinggal baca atw cari tau. Untuk mencegah memberi pertanyaan yg menurut saya gak penting. tp sekali2 gak di jelasin nanya terus. sebagai netizen yg cerdas harus bisa menyaring apa yg harus di tnya atw tidak "menurut saya" kita di kasih otak akal sehat untuk berfikir, dan mencari tau dan menemukan kebesaran tuhan. Manusia itu di ciptakan paling sempurna oleh tuhan, hanya mereka dikasih tugas berbeda beda. Klo kita salah menjalani tugas itu, inti nya kita harus bisa menerima konsekuensi dan tanggung jawab nya. Jd gak usah repot2 menghakimi orang lain, gak usah repot2 ngatur hidup orang lainkrna allah sudah mengatur semua nya kok. semoga bermanfaat..hehehe," tulisnya lagi. 

Di unggahan itu banyak netizen yang mendukung Evelyn Nada Anjani untuk tetap percaya diri menjadi diri sendiri dan tak perlu mendengarkan omongan netizen yang negatif. 

"Sayang gak usah d ladenin biarin ajah asalkn kmnya nyaman ttplah jadi diri sendiri g ngerugiin orang lain @evelinnadaanhani ttp km harus heppy," kata salah satu netizen.

"Kak @evelinnadaanjani q cewe sm ky kakak dan q jg sama ky kakak punya jakun.g ada mslah kak.mrk aj emng yg repot," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait