Faisal Haris Tak Pernah Temani Jennifer Dunn di Persidangan, Ini Kata Pengacara

Abdul Rahman Syaukani | 4 Mei 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn tengah menjalani sidang kasus narkoba. Selama masa persidangan, suami Jennifer Dunn, Faisal Haris, tidak pernah terlihat menemani di persidangan.

Pieter Ell, pengacara Jennifer Dunn, menduga kliennya tak didampingi sang suami karena sibuk dengan pekerjaannya. Jennifer Dunn pun memahami kondisi tersebut.

"Kalau soal itu, dia mengerti kesibukan suaminya, pasti mengerti. Pasti ada waktu (buat ketemu), tapi bukan sekarang," kata Pieter Ell saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Wartawan pun penasaran apakah Jennifer Dunn sempat meminta pengacaranya untuk menghubungi Faisal Haris agar menemaninya di persidangan. Ditanya soal itu, Pieter Ell mengaku tak pernah mendapat permintaan semacam itu dari Jennifer Dunn. 

"Kalau minta itu tidak langsung kepada saya, mungkin langsung kepada keluarga," aku Pieter Ell.

Jennifer Dunn kini duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sebagai terdakwa atas kasus narkoba yang membelitnya. Jennifer Dunn ditangkap polisi di kediamannya di bilangan Bangka, Jakarta Selatan, pada 31 Desember 2017, dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,6 gram.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait