Tak Dikenali Netizen Saat Foto Bareng Driver Ojol, Begini Reaksi Bianca Jodie

Ulfa Gusti Utami | 4 Mei 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Bianca Jodie mulai dikenal sejak ia menjadi salah satu finalis ajang Indonesian Idol 2018. Bukan hanya karena suara indahnya, wajah imut Jodie pun membuatnya mulai dikenal masyarakat luas.

Baru-baru ini, akun Instagram @dramaojol.id mengunggah foto seorang driver ojek online yang berhasil berfoto bersama Bianca Jodie. Driver tersebut rupanya bertemu Bianca Jodie di sebuah pusat perbelanjaan. Mengenakan jumpsuit berwarna pink, Bianca Jodie terlihat santai dan ramah.

"Ojol idol," tulis akun tersebut, Kamis (3/5).

Foto antara driver ojek online dan Bianca Jodie ini pun menjadi viral dan telah disukai lebih dari 38 ribu pengguna Instagram. Meski namanya cukup terkenal, sejumlah netizen malah mengaku tak mengenali sosok Bianca Jodie. Menanggapi hal tersebut, Bianca Jodie pun terlihat meninggalkan komentarnya.

Jodie mengaku banyak haters yang berkomentar pada foto tersebut. Keponakan dokter cantik Reisa Broto Asmoro itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada driver yang mengajaknya berfoto karena menurutnya hal itu justru membuatnya jadi terkenal.

"Haters kabeh," tulis Bianca Jodie.

"Makasih udh cegat aku mas aku jd terkenal. sampe ketemu lagi," tambah Bianca Jodie di kolom komentar.

Tanggapan Bianca Jodie tersebut rupanya mengundang pro dan kontra dari netizen lain. Menurut netizen Bianca Jodie terkena star sindrom karena mengatakan dirinya terkenal, ada pula yang mengatakan jika harusnya Bianca Jodie tak menilai netizen yang tak mengenal dirinya sebagai haters.

"Kena star syndrom nih ya dia, ngaku jadi terkenal tuh cieeee," celetuk netizen di kolom komentar.

"@brisiajodie96 bntr mbak. yang gatau mbak = haters, gt? soalnya w liat komennya ga tau mbak :( please enlighten me? beneran bingung nih saya," ujar netizen lain.

"@brisiajodie96 duh mbak e jangan sok bgt dah. Ingat asal dari tanah dan balik lagi ke tanah. Menang kagak, gaya kayak pemenang Idol," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait