Ini Alasan Kriss Hatta Absen di Sidang Pembatalan Nikah

Altov Johar | 4 Mei 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang pembatalan nikah Hilda Vitria Khan terhadap Kriss Hatta yang sedianya digelar kemarin, harus ditunda. Hal itu dikarenakan Kriss Hatta selaku pihak tergugat, tidak hadir.

Kriss Hatta pun mengungkap alasannya tidak hadir di persidangan. Awalnya dia mengaku sudah siap menjalani sidang yang menggendakan pembuktian dan saksi dari pihak Hilda Vitria.

"Di tengah perjalanan semua pengacara aku berhalangan hadir. Jadi enggak mungkin aku ke sidang tanpa didampingi kuasa hukum, jadi mau enggak mau aku nunda persidangan itu," ujar Kriss Hatta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5) malam.

Kriss Hatta tak ambil pusing dengan tudingan Hilda bahwa dirinya mengulur-ngulur waktu. Menurutnya, sudah sepantasnya Hilda yang lebih sibuk datang ke pengadilan, mengingat pihak mereka yang mendaftarkan gugatan.

"Ya dia kan yang melaporkan, jadi dia harus lebih sibuk ke hakim, sidang, polisi kan. Karena saya menganggap perniahan itu ada, jadi saya lebih baik mengurus pekerjaan saya, memenuhi undangan tv, jadi seperti itu sih," jelasnya.

{img}src="https://media.mbigroup.co.id/files/large/kriss-hatta_sisil20180205_7.jpg"|caption=""{/img

Terkait absennya di persidangan, Kriss Hatta tak mengetahui sudah atau belum adanya komunikasi antara kuasa hukumnya dengan pihak pengadilan.

"Tapi pengacara aku tiba-tiba enggak bisa, enggak tau kenapa. Itu sebenernya udah di komunikasikan pengacara aku, kepada bapak Mario, pengacara Hilda Vitria. Jadi itu enggak apa-apa dan baik-baik aja," pungkas Kriss Hatta.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait