Move On dari Hilda Vitria, Kriss Hatta Akui Sempat Dekat dengan Wanita Lain

Altov Johar | 4 Mei 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta tak lagi menyimpan Hilda Vitria di dalam hatinya. Dia mengaku sudah move on dari Hilda Vitria, yang kini menjalin asmara dengan Billy Syahputra. Bahkan Kriss Hatta mengaku sempat dekat dengan wanita lain.

"Saya sudah dekat sama wanita lain dan sempat tersiarkan. Tetapi saya merasa belum punya hubungan spesial pada wanita itu, dan saya masih hubungan biasa aja," aku Kriss Hatta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5) malam.

Kriss Hatta mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk pasangannya. Dia justru pasrah atas pilihan yang Tuhan berikan untuknya. Saat ini Kriss Hatta belum memiliki pasangan.

"Yang pasti saya enggak ada kriteria. Yang pasti apa yang diberikan dari Allah, itu saya terima. Sekarang belum, saya belum ada pasangan," ujar Kriss Hatta.

Sementara itu, perkara pembatalan nikah yang didaftarkan Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta, masih bergulir di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat. Mereka dijadwalkan menjalani sidang pada 7 Juni 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait