Bukan Pelet, Kata Kriss Hatta Ini yang Bikin Billy Syahputra Cinta Hilda Vitria

Altov Johar | 4 Mei 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Hilda Vitria dan Billy Syahputra masih jadi perbincangan netizen. Apalagi Mbah Mijan sempat menyebut Billy Syahputra terkena pelet di sebuah acara. Bagaimana tanggapan Kriss Hatta tentang hal itu?

Menurut Kriss Hatta, Hilda Vitria tak mungkin memelet Billy Syaputra. Namun rasa cinta Billy Syahputra terhadap Hilda Vitria karena dilandasi faktor lain.

"Kalau kata aku, Hilda bukan pelet Billy. Tetapi karena Billy sudah habis banyak," kata Kriss Hatta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5) malam.

Terkait keputusan Billy Syahputra menjual mobil peninggalan almarhum kakaknya, Olga Syahputra, menurut Kriss Hatta sudah benar jika untuk membantu keluarga.

"Hidup kadang di atas kadang dibawah ya. Kalau dia jual mobil untuk membiayai keluarga, itu keputusan yang benar. Tapi kalau digunakan untuk membiayai wanita yang tidak benar, itu keputusan yang salah," tuturnya.

Perseteruan Hilda Vitria dan Kriss Hatta memang masih terus bergulir. Bahkan kondisi itu menyeret nama Billy Syahputra yang kini menjalin asmara dengan Hilda Vitria.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait