Disebut Sebagai Ikon Musik Religi, Opick: Sama Ikon Poligami

Supriyanto | 4 Mei 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi lagu religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick kembali merilis album religi kompilasi berjudul Ramadhan Penuh Cinta, bersama Via Vallen, Sandhy Sondoro, Debu, Virgoun dan lain-lain di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5). 

Opick memang rutin mengeluarkan karya lagu untuk menyambut bulan Ramadhan. Hal tersebut membuat suami Dian Rositaningrum itu kerap dicap sebagai ikon sekaligus penggerak musik reliji.

"Mas Opick bisa dibilang sebagai Ikon dan lokomotif lagu-lagu religi yang munculnya satu tahun sekali. Karena komit dengan karya musik religi," kata pemandu acara di peluncuran album kompilasi Ramadhan Penuh Cinta.

Mendengar ucapan presenter, pelantun Tombo Ati itu pun langsung menimpali dengan candaan. Opick mengatakan, dirinya sudah melekat dengan dua ikon.

"Ada dua sebetulnya, satunya ikonnya religi satunya ikon poligami," kata Opick disambut tawa wartawan yang mendengar dalam jumpa pers.

Belakangan Opick memang santer diberitakan melakukan poligami, menikah lagi tanpa izin istri pertama. Opick diketahui poligami saat istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal dunia. Pada proses pemakaman Opick mengatakan almarhum Wulan Mayasari adalah sosok istri yang patuh kepadanya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait