Ditanya Soal Yulia Mochamad, Opick: Sekarang Saya Merasa Dijebak

Wayan Diananto | 5 Mei 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan, penyanyi reliji Aunur Rofiq Lil Firdaus (44) alias Opick diperbicangan terkait serangkaian tragedi yang menimpa rumah tangganya. Setelah istri keduanya wafat, Opick harus berhadapan dengan istri pertama, Dian Rositaningrum, di pengadilan agama. Keduanya memilih bercerai. Belum surut soal perceraiannya, Opick dikabarkan menjalin hubungan dengan perempuan bernama Yulia Mochamad.

Sempat tersiar kabar, Yulia Mochamad adalah istri ketiga Opick. Disinggung soal Yulia Mochamad, Opick akhirnya angkat bicara. "Saya dari kemarin berusaha lari dari kalian (wartawan). Sekarang, saya merasa dijebak," ungkap Opick kepada tabloidbintang.com di Jakarta, Jumat (5/4).

Tak puas dengan jawaban Opick, kami kemudian meminta klarifikasi benarkah Opick telah memperistri Yulia Mochamad? Opick menjawab, "Mau tahu saja. Mainlah kalian ke rumah."

Isu hubungan Opick dan Yulia Mochamad kembali memanas setelah Yulia beberapa kali curhat di Instagram dan mendapat sindiran dari salah satu putri Opick. Terkait status hubungannya dengan Yulia Mochamad, Opick menegaskan, "Kami teman baik."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait