Putrinya Sindir Yulia Mochamad di Instagram, Opick: Itu Bagian dari Aksi Reaksi

Wayan Diananto | 5 Mei 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opick (44) kembali menjadi perbincangan. Salah satunya, karena Yulia Mochamad mengunggah foto hasil editan di Instagram. Foto itu menampilkan wajah Opick yang disunting dengan wajah Yulia Mochamad dengan kata-kata indah. Tak disangka putri sulung Opick, Ghaniya Salma bereaksi. Ghaniya Salma kemudian mengunggah foto editan dengan konsep mirip dengan yang diunggah Yulia Mochamad sebelumnya.

Suasana makin panas setelah kedua foto itu diunggah akun gosip dan mendapat komentar beragam dari netizen. Opick bukannya tak mendengar kegaduhan ini. Ditemui saat meluncurkan album Ramadan Penuh Cinta di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Opick berupaya menjernikan persoalan. Ada dua hal yang diklarifikasi Opick. Pertama, soal aksi putrinya.

"Enggak apa-apa, itu bagian dari aksi reaksi dan respons terhadap apa yang terjadi," ungkap Opick yang ditemui tabloidbintang.com, pada Jumat (4/5) kemarin. Klarifikasi kedua, soal kondisi hubungan Opick dengan anak-anaknya kini. Opick membantah komunikasinya dengan anak-anak membeku sejak sidang perceraian.

"Anak-anak selalu saya dukung, kami masih berkumpul dan main piano bareng. Saya selalu bilang kepada mereka, 'Nak, kalian akan baik-baik saja. Kalau kamu kucing, anakmu juga kucing, dan bapakmu pasti kucing. Kalau kamu harimau, anakmu kelak harimau, dan bapakmu juga harimau. Kalau ayah bisa main piano dan gitar, kamu pun pasti juga bisa.'" pungkas Opick.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait