Resmi Menikahi Anissa Aziza, Raditya Dika Serahkan Gelar Raja Jomblo ke Baim Wong

Nanda Indri Hadiyanti Minggu, 6 Mei 2018 10:15:00
Resmi Menikahi Anissa Aziza, Raditya Dika Serahkan Gelar Raja Jomblo ke Baim Wong (Ryn / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Imej jomblo sangat melekat pada sosok Raditya Dika. Namun hari ini, Sabtu (5/5), Raditya Dika akhirnya mengakhiri imej tersebut setelah resmi menikahi kekasih hatinya, Anissa Aziza. 

Namun, Raditya Dika tak begitu saja membiarkan gelar raja jomblo hilang begitu saja. Pasalnya, suami Anissa Aziza itu telah menyerahkan gelar raja jomblo kepada Baim Wong. 

"Bersama dengan terlaksananya akad nikah ini maka tanggung jawab itu gue serahkan ke Baim Wong, semoga dia bisa meneruskan amanah dari gue sebagai raja jomblo sekarang ini," kata Raditya Dika dengan lucunya, usai akad nikah di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Jakarta Selatan, Sabtu (5/5). 

(Instagram)
(Instagram)

Kekocakan itu masih terus berlanjut, saat penulis buku Kambing Jantan itu mengucapkan doa untuk Baim Wong, yang kini dipercaya sebagai raja jomblo se-Indonesia. 

"Kita doakan dia (Baim Wong) bisa mengayomi jomblo - jomblo yang terlantar," ujar Raditya Dika disambut tawa semua yang hadir di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Jakarta Selatan.

(nda / wida)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.