Resmi Menikahi Anissa Aziza, Raditya Dika Serahkan Gelar Raja Jomblo ke Baim Wong

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Mei 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Imej jomblo sangat melekat pada sosok Raditya Dika. Namun hari ini, Sabtu (5/5), Raditya Dika akhirnya mengakhiri imej tersebut setelah resmi menikahi kekasih hatinya, Anissa Aziza. 

Namun, Raditya Dika tak begitu saja membiarkan gelar raja jomblo hilang begitu saja. Pasalnya, suami Anissa Aziza itu telah menyerahkan gelar raja jomblo kepada Baim Wong. 

"Bersama dengan terlaksananya akad nikah ini maka tanggung jawab itu gue serahkan ke Baim Wong, semoga dia bisa meneruskan amanah dari gue sebagai raja jomblo sekarang ini," kata Raditya Dika dengan lucunya, usai akad nikah di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Jakarta Selatan, Sabtu (5/5). 

Kekocakan itu masih terus berlanjut, saat penulis buku Kambing Jantan itu mengucapkan doa untuk Baim Wong, yang kini dipercaya sebagai raja jomblo se-Indonesia. 

"Kita doakan dia (Baim Wong) bisa mengayomi jomblo - jomblo yang terlantar," ujar Raditya Dika disambut tawa semua yang hadir di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Jakarta Selatan.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait