Resmi Dinikahi Raditya Dika, Anissa Aziza Unggah Video Ini

Andira Putri | 6 Mei 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anissa Aziza resmi dipersunting oleh Raditya Dika di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/5).

Akad nikah Anissa Aziza dan Raditya Dika digelar sekitar pukul 11.00. Beberapa jam setelah melangsungkan akad nikah, Anissa Aziza langsung mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Ini adalah video pertama Anissa Aziza setelah menjadi istri Raditya Dika.

Anissa Aziza dan Raditya Dika terlihat berpose lucu ke arah kamera. Anissa Aziza mengedipkan mata sambil menjulurkan lidah. Sementara Raditya Dika menganggukan kepala sambil tersenyum. 

Baik Anissa Aziza maupun Raditya Dika masih mengenakan pakaian pengantin lengkap berwarna cokelat. Mereka juga berada di hotel, tempat akad nikah dilaksanakan. 

Anissa Aziza tidak menulis caption panjang terhadap video tersebut. “Cieeeeeeee,” tulis Anissa Aziza sambil menambahkan emoji wajah yang menutupkan mata. Anissa Aziza sepertinya ingin menggoda status baru sebagai istri Raditya Dika.

Rangkaian acara pernikahan Anissa Aziza dan Raditya Dika belum selesai. Pasangan ini berencana menggelar resepsi di hotel sama pada malam hari.

Anissa Aziza dan Raditya Dika sudah empat tahun berpacaran. Pasangan beda usia 10 tahun ini kerap menunjukan kemesraan serta kelucuan mereka lewat media sosial. Raditya Dika kemudian mantap melamar Anissa Aziza pada Desember 2017.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait