Berambut Blonde, Jessica Iskandar Disindir Netizen

Ulfa Gusti Utami | 7 Mei 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pulang dari Amerika Serikat Jessica Iskandar kembali disibukkan dengan segudang aktivitasnya, seperti melakukan pemotretan. 

Lewat akun Instagramnya, Jessica menunjukkan hasil pemotretan  bersama Robin Alfian Photograhy. 

Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar terlihat memukau dengan croptop yang dipadukan dengan outer dan jeans. Penampilan ibu El Barack ini juga makin sempurna dengan riasan dan rambut yang kini berwarna blonde. Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga membiarkan seekor burung enggang rangkong bertengger di lengannya. Lewat keterangan foto, Jessica Iskandar tak lupa menjelaskan soal spesies burung enggrang Rangkong yang ada di lengannya.

"Ini adalah burung Sulawesi enggang rangkong, burung cantik ini bukan spesies yang terancam punah tetapi habitat mereka terancam oleh penebangan. Burung rangkong adalah pemakan buah dan mereka menyebarkan benih di seluruh hutan. Kehadiran burung enggang yang bersarang adalah tanda hutan hujan tropis yang sehat, saya berharap suatu hari saya dapat melihat satu di habitat aslinya di mana ia berada," tulis Jessica Iskandar, Jumat (4/5).

Penampilan Jessica Iskandar dengan rambut blonde itu ternyata mengundang beragam tanggapan dari netizen. Sayangnya, tak sedikit yang mengaku kurang suka karena menganggap jika Jessica Iskandar kini jadi terlihat kebarat-baratan.

"yah kenapoa jadi kebule2an gini... pdhl cantikan duku," celetuk netizen di kolom komentar. "Jedar sekarang sudah jadi bule yah ngga kaya dulu," protes netizen.

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait