Ucapan Mesra Marshanda di Hari Ulang Tahun Sang Kekasih

Christiya Dika Handayani | 6 Mei 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Egi John, Marshanda memang tak lagi terlalu terbuka mengenai hubungan asmaranya. Belakangan, Marshanda dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha muda bernama Erico Mihardja.

Kini untuk pertama kalinya, bertepatan di hari ulang tahun sang kekasih, Marshanda memperlihatkan kemesraannya bersama Erico di unggahan akun Instagram. 

Pemeran Yuni di sinetron Orang Ketiga ini terlihat menjalani pemotretan bersama sang kekasih. Keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian serba hitam. Mengiringi unggahan tersebut, Marshanda menuliskan ucapan mesra untuk pria berkepala plontos tersebut.

"Di hari ulang tahun mu yang indah, aku ingin mengingatkanmu bahwa KAMU adalah hadiah dan berkah untuk semua orang yang kamu cintai dan bantu. Kamu adalah inspirasi dengan dirimu yang apa adanya. Kamu berhak untuk mendapatkan semua cinta dan kehebatan yang ditawarkan kehidupan," tulis Marshanda dengan bahasa Inggris sebagai keterangam foto yang diunggah Sabtu (5/5).

Marshanda sendiri mengaku bersyukur dan beruntung memiliki Erico sebagai kekasihnya.

"Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagimu, tapi bagiku setiap hari spesial karena aku memilikimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun, cinta. Aku sangat bangga padamu setiap hari, dan aku mencintaimu," tandas Marshanda.

Sebelumnya, Marshanda memberi kejutan di hari ulang tahun sang kekasih. Tampak di foto yang diunggah Erico, keduanya berpose saling merangkul di depan kue ulang tahun berbentuk tulisan #IAMELRICO.

"Terimakasih untuk kejutannya sayang. Aku merasa sangat diberkati," tulis Erico Miharja sebagai keterangan foto.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait