Seru - seruan, Video Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad Banjir Tanda Tidak Suka

Christiya Dika Handayani | 7 Mei 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Youtube RA Picture, rumah produksi di bawah naungan Raffi Ahmad pada Sabtu (5/5), mengunggah video keseruan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Boy William. Ketiganya tampak seru-seruan di dalam mobil.

Dalam video berdurasi 25 menit lebih itu, mereka diminta untuk berkata jujur. Mulai soal chemistry antara Ayu Ting Ting dan Boy William hingga hubungan yang terselubung di antara keduanya.

Di akhir video, Raffi Ahmad juga diminta jujur saat diberi pertanyaan jika terlahir kembali, ia akan menikahi istrinya, Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting. Begitupun dengan Ayu yang diminta memilih antara Raffi Ahmad atau Boy William jika lahir kembali. Sayangnya, jawaban keduanya tidak terdengar karena sengaja disensor.

Video tersebut tampaknya dibuat Raffi Ahmad untuk menghibur publik sekaligus mempromosikan film Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William. Namun, bukannya merasa terhibur, video yang baru satu hari diunggah ini justru dibanjiri tanda tidak suka (dislike) pengguna Youtube.

Terlihat dalam video berjudul The Secret-nya DimsuMartabak yang telah ditonton lebih dari 286 ribu pengguna ini, setidaknya ada 8,9 ribu pengguna Youtube yang memberi tanda suka dan 17 ribu netizen yang memberi tanda dislike.

Tak hanya tanda dislike, video tersebut juga dibanjiri hujatan dari netizen yang tidak terima dengan sikap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

"YA ALLAH SEMOGA KAU SEGERAKAN BALASAN YG SETIMPAL UNTUK KESABARAN HATI GIGI DAN RAFATHAR!!! AAMIINN YA RABB!!," komentar netizen.

"Kok gue nangis ya ngeliat nagita gak dihargain dgn entengnya mereka saling pilih, mau disensor segimana org gak bego ngeliat gelagat mereka. Parah sih hidup lo makin gak teekontrol fi. Udah Gak respect," tulis netizen lain.

Hingga kini, gosip yang menyebut Ayu Ting Ting sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum juga mereda. Meski keduanya telah membantah, isu ini justru semakin santer terdengar.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait