Saat Anissa Trihapsari Foto Bareng Mantan Suami di Pernikahan Putrinya

Christiya Dika Handayani | 7 Mei 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri kandung Anissa Trihapsari dari perkawinannya dengan Ari Sigit, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana, resmi dinikahi Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis pada Minggu (6/5). Pernikahan yang mengusung adat Jawa ini digelar di Ballroom Hotel Kempinsky, Jakarta Pusat.

Adapun Sekar, begitu sapaan Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana, selama ini tidak tinggal dengan Anissa Trihapsari maupun Ari Sigit. Sejak kecil, sekar dirawat oleh Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut, putri pertama Presiden Soeharto. Mbak Tutut bahkan menganggap Sekar sebagai putri bungsunya. 

 

Meski begitu, Anissa Trihapsari sendiri terlihat ikut menghadiri pernikahan sang putri. Anissa Trihapsari datang ditemani sang suami Sultan Djorghi dan dua buah hatinya, Rafi Akbar Pangestu dan Aqueeni Aziz Djorghi.

Ada hal yang menarik saat Anissa Trihapsari menghadiri pernikahan putrinya tersebut. Anissa Trihapsari dan keluarganya menyempatkan berfoto dengan mantan suaminya Ari Sigit serta sang istri Rika Callebaut dan putrinya Dianda Carriska Wibowo.

Hal ini diketahui melalui foto yang dibagikan putri pertama Ari Sigit dari pernikahannya dengan Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer, Putri Aryanti Haryo Wibowo di Instagram Stories-nya.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (7/5) tersebut, kedua keluarga tampak memamerkan senyum semringah ke arah kamera. 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait