Marshanda Pose Mesra Bareng Kekasih, Netizen Kira Egi John

Ulfa Gusti Utami | 7 Mei 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda tengah berbahagia lantaran sang kekasih, Erico Mihardja baru saja merayakan ulang tahun. Lewat akun Instagram, Marshanda pun terlihat membagikan foto dengan sang kekasih dan tak lupa menuliskan ucapan selamat.

Foto kebersamaan Marshanda dan sang kekasih ini kemudian diunggah kembali oleh akun @igtainment ke Instagram, Minggu (6/5). Memperlihatkan kemesraan Erico yang berbaring di paha Marshanda, akun ini juga mengakui jika keduanya cocok dan mendoakan agar bisa berjodoh.

"Udah cucok mbak cacaaaa , semoga disegerakan yes," tulis akun ini mengiringi foto Marshanda.

Menariknya, dari foto ini netizen malah dibuat salah fokus dengan wajah Erico Mihardja. Pasalnya, mereka ramai menyebut jika wajah Erico dalam foto ini justru terlihat seperti mantan kekasih Marshanda, Egi John.

"Apa cm aq yg liat itu cowo jg mirip sm egi john ?" tanya netizen penasaran.

"Kirain egi,mirip2 yaah sama egi," ujar netizen lain.

"Pertama liat aku pikir dia balikan sama Egi John ah tau2nya cuma mirip aja," ujar netizen lain.

Marshanda memang sempat menjalin asmara dengan Egi John di tahun 2015. Namun sayang, satu tahun setelahnya hubungan mereka kandas. Kini Egi John pun telah menikah dengan wanita bercadar bernama Kamilia Yasmin dan memutuskan untuk hijrah dan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait