Ini yang Dirasakan Nikita Mirzani Usai Operasi Organ Intim

Supriyanto | 7 Mei 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani melakukan operasi berkala, Vaginoplasty untuk organ intim, mini tummy tuck agar perutnya tidak bergelambir dan hapus tato, dengan biaya keseluruhan mencapai sekitar Rp 500 juta.

Saat ditanya apa yang berbeda setelah jalani operasi, Nikita Mirzani belum merasakan. Namum, Nikita mengaku kesakitan melebihi rasa sakit setelah persalinan.

"Sakit, jahitan semua. Sakit banget ini, lebih dari ngelahirin sih, vaginoplasty. Udahannya, kalau pas operasinya sih biasa aja karena kan dianastesi tidur, cuma pas udahan anastesinya hilang, dua hari gitu berasa gitu di dalam ada jahitan," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Nikita menjelaskan, operasi mini tummy tuck adalah menarik kulit bagian perut agar tidak kendor dan berlipat ke bawah.

"Karena kemarin kan mini tummy tuck kan, kulitnya ditarik dibuang, pastinya kan lebih kencang kulitnya," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan dari operasi pada 3 Mei kemarin belum kelihatan hasilnya. Nikita harus menunggu sebulan apakah miss V tampak seperti perawan.

"Vaginoplasty itu belum, enggak tahu, belum bisa lihat ke bawah soalnya, hehe. Karena ada tummy tuck-nya. Tapi dokter kan sudah tahu, sudah paham apa yang Niki mau. Sekarang baru tanggal 7, baru 4 hari. Biasanya sebulan atau 3 minggu baru ada perubahan," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait