Nikita Mirzani Jawab Isu Tak Akur dengan Ayah Dipo Latief

Supriyanto | 7 Mei 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Nikita Mirzani dengan orang tua Dipo Latief dikabarkan tidak berjalan baik. Saat acara keluarga perayaan ulang tahun sang mertua, Nikita Mirzani mengaku tidak bersalaman dengan Abdul Latief, ayah Dipo.

Mengenai kabar hubungan dengan mertua, Nikita Mirzani membantah. Menurut Nikita, tak ada yang harus diklarifikasi karena semua baik-baik.

"Hah? Nggak mau salaman? Ada-ada aja deh orang. Nggak ada yang perlu dilurusin. Hubungan baik-baik aja," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Nikita Mirzani menegaskan, selama ini keluarga Dipo merestui bahkan anak-anak Dipo sudah menyayanginya, begitu juga sebaliknya.

"Anak-anak baik juga, sama Dipo sayang," kata Nikita Mirzani tersenyum.

Beberapa waktu laku Nikita Mirzani mengaku pernah diajak Dipo berkenalan dengan keluarga besarnya termasuk dengan orang tua. Diceritakan Nikita Mirzani, orang tua Dipo menerima dan menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Keluarga setuju atau enggak itu bukan persoalan, yang penting Dipo dan aku nyaman menjalani hubungan ini. Keluarga menerima dan memberi saran untuk kami berdua," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait