Sering Ditanya Soal Momongan, Shandy Aulia Tulis Daftar Jawaban

Ulfa Gusti Utami | 7 Mei 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia resmi menikah dengan David Herbowo sejak 2011. Meski hampir tujuh tahun membina rumah tangga, Shandy Aulia rupanya masih belum dikaruniai momongan. Hal ini pula yang membuat dirinya kerap kali diberondong pertanyaan.

Tak bosan-bosan memberikan penjelasan, Shandy Aulia pun kembali menjawab pertanyaan netizen soal momongan. Lewat keterangan di unggahan yang dibagikan, Senin (5/7) Shandy Aulia bahkan sampai membuat daftar panjang untuk jawaban yang kerap ditujukan padanya.

Dalam unggahan tersebut, Shandy Aulia menuliskan keterangan yang terdiri dari enam poin yang ia rangkum dari beberapa pertanyaan dan komentar pedas netizen terhadap kehidupannya.

"Menjawab pertanyaan yang perhatian dari hati/emang demennya nyinyir," tulis Shandy mengawali keterangan unggahannya.

Poin pertama yang dibahas Shandy Aulia adalah mengapa dirinya belum punya momongan hingga saat ini. Shandy Aulia memberikan jawaban bijak dan mengaku bahwa dirinya sudah berusaha dan sedang menunggu waktu dari Tuhan.

"'Kok belum punya anak padahal nikah sudah lama?!' Memang kami belum punya anak. masih menunggu waktuNya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa'," tulis Shandy Aulia di awal.

Selanjutnya, Shandy Aulia juga menjawab pertanyaan netizen soal dirinya yang belum juga hamil padahal sering melakukan bulan madu dengan sang suami. Menjawab pertanyaan tersebut, Shandy malah menanggapinya sambil tertawa.

"(emoji tertawa) Saya juga bingung tapi Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktuNya Tuhan saja. Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan ijinkan kita berduan segala sesuatu ada waktunya! Nikmati saja yang di berikan saat ini," jawab Shandy Aulia.

Meski belum dikaruniai anak, Shandy mengatakan bahwa masih banyak nikmat Tuhan yang bisa ia syukuri. Shandy Aulia juga menyatakan bahwa setiap pasangan punya cerita masing-masing mengenai pernikahannya. Ia pun tidak ingin membanding-bandingkan hidupnya dengan orang lain. Tak sampai disitu, Shandy Aulia masih melanjutkan tulisan ini dengan memberikan penjelasan pada setiap poinnya.

Melihat daftar panjang jawaban yang dibuat Shandy Aulia untuk netizen yang sering kali menanyakan hal serupa padanya, netizen lain pun ikut berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang malah memberikan dukungan dan memuji sikap bijak Shandy Aulia yang mau dengan sabar menjawab serta menjelaskan keadaanya pada netizen lain.

"BIJJAAAKK BANGEETTT semangat kak @shandyaulia," tulis netizen.

"Bijak banget..senyum senyum kagum bacanya..tambah wawasan jadinya..kebetulan blum punya momongan juga..semangaaat trus @shandyaulia," ujar netizen lain.

"Kata-katanya sunggu baik sekali bijak menjelaskan ka @shandyaulia semoga rumah tangganya selalu diberkati," netizen lain ikut mendoakan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait