Dekat dengan Billy Syahputra - Hilda Vitria, Nikita Mirzani Kasihani Kriss Hatta

Supriyanto | 7 Mei 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani punya penilaian sendiri soal perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan yang menyeret nama Billy Syahputra.

Setelah mengamati bukti-bukti yang dibeberkan kedua pihak, Nikita Mirzani merasa kasihan kepada Kriss Hatta.

Menurut Nikita, apa yang disampaikan Kriss Hatta soal pernikahan dengan Hilda banyak kejanggalan.

"Kalau sebetulnya, gue nggak bela siapa-siapa. Gue liat bukti yang ada yang sudah Hilda bawa. Pertama, di Jatiasih disebut ibu sama bapaknya udah almarhum, terus namanya beda, ibu bapaknya masih ada. Ada juga namanya saksi Pancha, tapi di situ tidak dituliskan namanya," ujar Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Meski dianggap lebih mendukung Hilda dan Billy, Nikita merasa apa yang dikatakan adalah fakta. Nikita pun mengingatkan Krisa untuk berhenti mengeluarkan statmen soal pernikahan.

"Kalau gue kan orang yang berpendidikan, gue akan berpikir rasional, dari situ aja udah bohong, menurut gue untuk apa lagi dilanjutkan lagi kebohongan-kebohongan," lanjut Nikita Mirzani.

"Kasihan juga kan sama Kriss Hatta-nya, kalau semua kebukti palsu, kan urusannya penjara. Penjara nggak enak, sebelum terlambat nggak ada salahnya minta maaf duluan, sudahnya bisa jadi teman. Karena gue udah males ribut, kalau bisa berdamai, berdamailah," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait