Sepakat Cerai, Nicky Tirta dan Liza Elly Teken Perjanjian di Hadapan Notaris

Abdul Rahman Syaukani | 7 Mei 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly yang menikah di Malang pada 8 November 2012 silam sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka dengan alasan sudah tidak ada keharmonisan.

Pada 9 Maret 2018, Nicky Tirta dan Liza Elly melakukan penandatanganan perjanjian cerai di hadapan notaris. Inti dari perjanjian cerai tersebut adakah seputar harta gana-gini dan hak asuh anak.

"Intinya perlu teman-teman tahu, kedua belah pihak sudah melakukan perjanjin perceraian di notaris dan sepakat untuk bercerai, di mana intinya kemudian tidak ada pembicaraan harta gana-gini dan hak asuh juga tidak dipermasalahkan karena mereka bertanggung jawab dua-duanya atas anak," papar pengacara Nicky Tirta, Tri Adhyaksa, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Saat ditanya kemungkinan Liza Elly dan Nicky Tirta batal cerai dan melanjutkan bahtera rumah tangga mereka, Tri Adhyaksa menyatakan kemungkinan itu masih terbuka selama belum ada putusan cerai dari pengadilan. Namun sampai saat ini pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly masih tetap pada keputusan ingin bercerai.

Nicky Tirta resmi mengajukan gugatan perceraian kepada istrinya Liza Elly pada tanggal 15 Maret 2018 . Gugatannya terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan  dengan perkara no 238/PDTG/ 2018/PN.JKT.SEL. Sidang perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly sudah beberapa kali digelar

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait