Nicky Tirta - Liza Elly Cerai karena Masalah Finansial? Begini Kata Pengacara

Abdul Rahman Syaukani | 7 Mei 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari sepakat ingin mengakhiri rumah tangganya. Sebelum mendaftarkan cerai pada 15 Maret 2018, beberapa hari sebelumnya, tepatnya pada 9 Maret 2018, keduanya melakukan penanda tanganan perjanjian cerai di hadapan notaris.

Inti dari perjanjian tersebut, baik Nicky Tirta maupun Liza Elly, sepakat tidak mau membahas masalah harta gana-gini dan hak asuh anak ke dalam materi perceraian. Benar saja dalam permohonan cerai yang didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tidak ada dua hal tersebut.

Sempat beredar kabar Nicky Tirta dan Liza Elly memutuskan bercerai karena masalah finansial. Ditanya mengenai hal itu, Tri Adhyaksa selaku kuasa hukum Nicky Tirta melayangkan bantahan.

"Oh enggak ada. Mereka Alhamdulillah baik (secara finansial), enggak ada masalah," ucap Tri Adhyaksa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Penyebab perceraian rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly, kata Tri Ahdyaksa, lebih karena sudah tidak sejalan lagi sebagai pasangan suami-istri.

"Tidak harmonis saja antara keduanya. Detailnya saya kurang tahu. Saya juga katakan adanya pihak ketiga itu tidak benar," ungkap Tri Adhyaksa.

Nicky Tirta resmi mengajukan gugatan perceraian kepada istrinya Liza Elly pada tanggal 15 Maret 2018 . Gugatannya terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan  dengan perkara no 238/PDTG/ 2018/PN.JKT.SEL.

Nicky Tirta dan Liza Elly melangsungkan pernikahan di Malang pada 8 November 2012. Dari hasil pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak bermama Naara Ellyna Tirtajaya yang lahir pada 27 Juli 2013.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait