Anya Geraldine Umumkan Pacari Bio One, Netizen: Seperti Tante dan Keponakan

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Mei 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Anya Geraldine putus dari kekasihnya, Okki Raditya, belum lama ini.

Namun Anya Geraldine tiba-tiba sudah mengumumkan jika dirinya kini telah berpacaran dengan pesinetron Bio One.

Pengumuman itu dibuat melalui unggahan instagramnya. "My 4 am thoughts finally mine (yang saya pikirkan di pukul 4 pagi akhirnya jadi milik saya)," tulis Anya Geraldine di unggahannya, Minggu (6/5).

Di unggahan tersebut, Anya Geraldine memajang foto mesranya dengan Bio One. Foto-foto itu memancing komentar negatif dari netizen yang tak setuju Anya Geraldine berpacaran dengan bintang sinetron Catatan Harian Aisha tersebut.

Pasalnya menurut netizen Anya Geraldine yang sudah berusia 23 tahun terlihat jauh lebih dewasa dibanding dengan Bio One yang baru berusia 20 tahun. Netizen pun menjuluki pasangan ini seperti tante dan juga keponakannya

"Gila tante sama ponakan nih haha," kata salah satu netizen. "Tante&keponakan sedang berfoto narsis beb," kata netizen lainnya.

Sebenarnya Anya Geraldine sebelumnya juga sudah memajang foto kebersamaan dengan Bio One. Foto tersebut diunggah hanya beberapa hari setelah dirinya mengumumkan putus dari Okky Raditya. Namun foto terbaru dengan Bio One membuat netizen heboh karena posenya yang dinilai terlalu berani dan membuat Bio One yang selama ini berimej baik jadi terlihat nakal.

"@biooone Jadiii Bandell Yaaa, Cepet Cepett Sadarr Yaaa," kata salah satu netizen di postingan Anya Geraldine.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait