Abdee Slank Tetap Ingin Bercerai dari Anita Desy Farida

Altov Johar Selasa, 8 Mei 2018 05:00:04
Abdee Slank bersikeras bercerai dari Anita Desy Farida (Ana/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kendati proses bergulirnya sidang berjalan cukup lama, Abdee Slank bersikeras bercerai dari Anita Desy Farida. Apalagi proses sidang ini hanyalah legalitas saja, mengingat keduanya sudah bercerai secara agama.

"Karena ini (sidang) melengkapi prosedur hukum aja. Secara agama sudah kapan tahu sudah terjadi cerai. Sudah pisah, kewajiban suami istri sudah tidak dilaksanakan lagi," ujar Taufik Mahmud, kuasa hukum Abdee Slank, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Taufik Mahmud tak menjelaskan detil alasan Abdee ingin berpisah dari Anita. Namun ia tak menampik tentu adanya permasalan yang memicu perceraian ini. "Ya saya rasa problem rumah tangga pasti ada, mengenai detailnya mereka yang tahulah," katanya.

Seperti sidang sebelumnya, Abdee Slank kembali absen pada sidang kali ini. Pasalnya, Abdee masih dalam tahap pemulihan terkait sakit gagal ginjal yang diidapnya. "Sakit, sakit yang kemarin dioperasi. Jadi masih pemulihan, belum sehat betul," imbuh Taufik.

Sidang lanjutan perkara perceraian Abdee Slank dan Anita Desy Farida yang sedianya digelar hari ini harus ditunda. Pasalnya Anitta belum siap untuk pembutian dan saksi di sidang kali ini. Rencananya, sidang akan kembali digelar pada 21 Mei 2018. 

(tov)


Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.