Abdee Slank Tetap Ingin Bercerai dari Anita Desy Farida

Altov Johar | 8 Mei 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendati proses bergulirnya sidang berjalan cukup lama, Abdee Slank bersikeras bercerai dari Anita Desy Farida. Apalagi proses sidang ini hanyalah legalitas saja, mengingat keduanya sudah bercerai secara agama.

"Karena ini (sidang) melengkapi prosedur hukum aja. Secara agama sudah kapan tahu sudah terjadi cerai. Sudah pisah, kewajiban suami istri sudah tidak dilaksanakan lagi," ujar Taufik Mahmud, kuasa hukum Abdee Slank, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Taufik Mahmud tak menjelaskan detil alasan Abdee ingin berpisah dari Anita. Namun ia tak menampik tentu adanya permasalan yang memicu perceraian ini. "Ya saya rasa problem rumah tangga pasti ada, mengenai detailnya mereka yang tahulah," katanya.

Seperti sidang sebelumnya, Abdee Slank kembali absen pada sidang kali ini. Pasalnya, Abdee masih dalam tahap pemulihan terkait sakit gagal ginjal yang diidapnya. "Sakit, sakit yang kemarin dioperasi. Jadi masih pemulihan, belum sehat betul," imbuh Taufik.

Sidang lanjutan perkara perceraian Abdee Slank dan Anita Desy Farida yang sedianya digelar hari ini harus ditunda. Pasalnya Anitta belum siap untuk pembutian dan saksi di sidang kali ini. Rencananya, sidang akan kembali digelar pada 21 Mei 2018. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait