Roby Geisha Sudah Berstatus Duda di Lebaran Tahun Ini?

Altov Johar | 8 Mei 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kuasa hukum Roby Geisha, Previany Annisa, belum bisa memastikan putusan akhir sidang cerai kliennya dengan Cinta Ratu. Begitu pun apakah Roby sudah menyandang status duda pada bulan Ramadhan ini.

"Saya engak bisa memastikan itu, tergantung nanti gimana. Kalau selesai, ya selesai," ujar Previany usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Previany menuturkan, andai belum mencapai putusan akhir, sidang akan tetap digelar meski di bulan Ramadhan. Meskipun nantinya akan terdapat banyak hari libur. "Memang banyak libur nanti, tapi tetap ada sidang sih," imbuhnya.

Dilanjutkan Previany, sejauh ini Roby Geisha masih tetap pada pendiriannya untuk berpisah dari Cinta Ratu. Sebab sepengetahuannya, belum ada komunikasi dari pihak Cinta untuk melakukan jalan damai

"Dari sana enggak ada komunikasi. Kalau memang mau apa kan bisa komunikasi ke saya. Cuma saya enggak tahu kalau mereka komunikasi masing-masing," ujarnya.

Sidang perkara perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu rencananya akan kembali digelar pada 14 Mei 2018. Sidang berikutnya mengagendakan jawaban dari pihak Cinta atas replik Roby hari ini. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait