Kompak Saling Pajang Foto, Nino RAN - Marion Jola Pacaran?

Ulfa Gusti Utami | 8 Mei 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini akun gosip @jenk_keliin_official mengunggah sebuah foto yang cukup menyita perhatian warganet. Dalam foto yang diunggah, Senin (7/5) kemarin, akun tersebut menunjukkan kolase foto yang diambil dari Instastory Nino RAN dan Marion Jola, salah satu peserta Indonesian Idol 2018.

Dari foto tersebut keduanya terlihat saling mengunggah foto masing-masing. Di akunnya, Nino RAN mengunggah foto Marion yang sedang asyik bermain ponsel, begitupun Marion yang ikut memajang foto Nino RAN.

"Mau bikin caption tapi bingung. Menurut kalian, caption apa yg cocok hayo ??" tulis akun tersebut mengiringi foto Nino RAN dan Marion Jola.

Warganet sontak bereaksi. Beberapa warganet menduga jika Marion Jola dan Nino RAN tengah memiliki hubungan spesial.

"Waw something nih bang nino dan lala," duga warganet.

"Seriuuuusss nihhh mereka pacaran gak?!!!!," tanya warganet penasaran.

Meski beberapa warganet meduga jika Nino RAN dan Marion Jola tengah menjalin kedekatan, sejumlah warganet lain justru membantu klarifikasi dengan mengatakan jika dua penyanyi tersebut tengah terlibat dalam sebuah proyek musik.

"Biasa aahh kan lg ada project bareng jd bikin gimmick," timpal warganet lain.

"Kalu gag salah marion mau dibikinin single terbaru sama lale dan ilman "maliq & d'essentials" kayanya seh emang marion dr awal udah artis deh..," warganet lain menambahkan.

(gst/ind)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait