Hadir di Acara Audi Marissa, Rafael Tan - Rangga Moela Dikira Cowok Korea

Ulfa Gusti Utami | 8 Mei 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa belum lama ini mengadakan acara peresmian untuk restoran Jepang miliknya. Dalam acara itu, nampak beberapa sahabat Audi Marissa hadir dan meramaikan suasana. Di antaranya adalah personel boyband Smash, Rangga Moela dan Rafael Tan.

Lewat akun Instagramnya, Audi Marissa membagikan foto kebersamaannya dengan Rangga Moela dan Rafael Tan. Melalui keterangan yang ditulis, Audi Marissa pun tak lupa mengucapkan terimakasih karena Rangga dan Rafael sudah menyempatkan hadir.

"Tamu yang ga kalah specta juga ikut menghadiri Grand Opening @aushitori.official makasi yaaa @rafaell_16 @ranggamoela udah smpetin waktu kesini. MUCHLOOVEEE BEEBBB," tulis Audi Marissa, Senin (7/5).

Rupanya, foto ini cukup menarik perhatian netizen hingga telah disukai lebih dari 74 ribu pengguna Instagram. Tak sedikit netizen yang malah mengira jika Audi Marissa tengah berfoto dengan oppa Korea di unggahan ini.

Bagaiaman tidak, penampilan Rafael Tan dan Rangga Moela saat ini memang terlihat begitu berbeda. Tak hanya dari gaya busana, tatanan rambut keduanya yang dibuat model berponi dan dicat warna terang membuat mereka sekilas mirip artis Korea.

"Owalahhh...kirain oppa korea hahaaa.. taunya @ranggamoela @rafaell_16," tulis netizen di kolom komentar.

"2 cowok ini mirip banget sama oppa" korea yaa," ujar netizen lain.

"ASLI GUE PIKIR LU POTOAN SAMA OPPA KOREA eh ternyata  @ranggamoela @rafaell_16," netizen lain ikut menimpali.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait