Laudya Cynthia Bella Hadiri Peresmian Toko Kuenya dengan Gaya Sederhana

Ulfa Gusti Utami | 8 Mei 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya sukses di dunia hiburan, Laudya Cynthia Bella rupanya juga sukses menekuni bisnisnya di bidang kuliner. Hal ini terbukti dari bertambahnya cabang toko kue miliknya.

Dari foto yang diunggah akun @neng_jepret ke Instagram, Minggu (6/5) nampak Laudya Cynthia Bella sedang melakukan upacara peresmian pembukaan tokonya. Di foto lain Laudya Cynthia Bella nampak bahagia saat berinteraksi dengan para karyawan. 

"Si teteh lagi buka cabang Makuta yang baru di daerah Dago, gatau kenapa aku tuh suka liat baju-baju yang dia pake heheheeee... Jadi hayang nurutan," tulis akun tersebut mengiringi foto Laudya Cynthia Bella. 

Rupanya, foto Laudya Cynthia Bella ini berhasil menarik perhatian netizen. Bukan hanya karena kesuksesannya di dunia bisnis, netizen juga memuji penampilan Laudya Cyntia Bella yang begitu sederhana saat menghadiri acara peresmian tokonya. 

Saat itu Bella nampak bergaya casual dengan mengenakan jaket pink yang dipadukan dengan bawahan seperti celana training berwarna abu-abu. Pnampilan istri Engku Emran ini makin keren dengan sepatu senakers. 

Netizen ramai memberikan pujian untuk penampilan sederhana Laudya Cynthia Bella. Menurut netizen lain Bella juga terlihat tetap cantik meski tampil kasual. 

"Manis gtu yaa neng bajunya orangnya juga cantik banget biar tampil sederhana juga," tulis netizen di kolom komentar. "keren yah.. simple yet cool, ga berle, santai bersahajah padahal mo gunting pita (ye kan?!)..ckckck," puji netizen lain. 

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait