Delia Septianti Menata Hidup Kembali dan Mengumpulkan Semangat Setelah Cerai

Indra Kurniawan | 11 Mei 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejujuran diakui Delia Septianti salah satu masalah terbesar rumah tangganya.

Sedari awal menikah dia tidak diberi tahu mengenai sistem kerja sama yang dijalankan oleh perusahaan suami dengan para koleganya.

“Apa pekerjaannya dan di mana dia bekerja, ya jelas aku tahu. Yang aku tidak tahu bagaimana sistem kerja sama bisnis mantan suamiku dengan rekan-rekan bisnisnya karena saya tidak ada di dalamnya,” Delia sekaligus meluruskan pemberitaan yang beredar di media daring. 

Dua bulan pascacerai Delia Septianti tengah menata hidupnya kembali, mengumpulkan puing-puing semangat dan harapan yang masih ada.

“Aku banyak melakukan hal positif supaya enggak larut lagi dengan masalah-masalahku seperti aktif lagi pengajian, olahraga tiap hari dari gym sampai yoga, fokus lagi ke bisnis, dan banyakin waktu sama teman-teman dan keluarga,” tutur Delia. 

Pemasukan utama Delia saat ini berasal dari bisnis butik hijab di kawasan Jakarta Selatan yang dirintisnya sejak tahun 2011.

“Alhamdulillah bisnis butik hijabku masih bertahan sampai sekarang dan itu yang menjadi pemasukan utamaku saat ini. Selain itu, alhamdulillah aku masih ada tawaran menyanyi off air. Aku yakin Allah pasti akan menggantikan yang jauh lebih baik dari semua yang sudah terjadi,” ucap Delia yang pulang liburan dari Thailand, Senin (7/5) ini.

(ind / gur) 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait