Dikira Putus dengan Irfan Sbaztian, Ini Curhatan Elly Sugigi

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Mei 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi curhat di Instagram soal wanita yang sudah menghancurkan hidupnya. Netizen mengaitkan curhatan itu dengan putusnya Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian. Karena curhatan itu pula, banyak yang mengomentari Elly Sugigi sedang membuat gimik dan settingan baru soal hidupnya. 

Rupanya ibu dari Ulfi Damayanti itu tak terima dengan komentar netizen yang menyebutnya membuat settingan baru. Ia pun kembali curhat di Instagram.

Di curhatannya itu, dia menuliskan tentang hubungannya dengan sang anak, Ulfi Damayanti dan juga dengan Irfan Sbaztian. "Tolong jelasin ke saya dong yg di bilang setingan tuh kayak apa ya.. saya merasa tidak ada setingan sm siapa pun maslah anak paa lagi.. emang betul kok ulfi anak saya tidak suka sama Irfan itu betul tapi Ulfi kan manusia juga yang punya hati juga.. tidak mngkin dia akan benci sama Irfan terus dan Irfan juga gak salah dalam hal ini," tulis Elly Sugigi, Selasa (8/5). 

Lebih lanjut Elly Sugigi mengungkapkan dirinya dan Irfan Sbaztian masih berhubungan baik. Tidak seperti yang disebutkan netizen, jika mereka sudah berpisah. 

"Dan masalah Irfan kita baik baik saja sampai aaat ini.. Ada pun saya kasih kejutan dia di hari ultanya apa salah saya gimik marah atau gimana.. kalian juga pernah alami hal itu kan.. saya tidak menyalakan netizen atau siapa pun.. Tapi tolong di saat saya berbuat apa pun jangan selalu disalahkan.. saya hibur orang dengan halal.. Saya tidak jual diri atau saya rebut laki orang atau pacar orang.. itu aja. Buat netizen maafkan saya bila saya sangat mengganggu Anda," tutupnya. 

Penjelasan itu justru membuat Elly Sugigi dikira baper alias bawa perasaan oleh netizen. "Baperan banget pok,"  tulis seorang netizen.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait