Anak Ingin Bersaksi di Sidang Cerai, Istri Abdee Slank: Dia Tau Kelakuan Babenya

Altov Johar | 9 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Majelis Hakim melarang anak Abdee Slank dan Anita Desy Farida bersaksi atas sidang cerai orang tuanya. Sebab, hal itu dilakukan demi menjaga keadaan psikologi si anak terkait kondisi orang tuanya yang berpisah.

Dikatakan Anita Desy Farida, padahal sang anak sangat ingin bersaksi di sidang ini. Alhasil, Anita Desy Farida memilih menghadirkan ART-nya, yang mengetahui pribadinya.

"Dia mau banget, tapi kata hakim enggak boleh. Ini juga saksinya mbak aku, karena sudah 7 tahun kan sama aku. Jadi dia tahu aku gimana," kata Anita Desy Farida, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Anita Desy Farida melanjutkan, keinginan menjadi saksi karena sang anak mengetahui bagaimana kelakuan Abdee Slank. Meski begitu, hubungan Abdee Slank dan si anak terjalin dengan baik.

"Karena dia (anak) tau kelakuan Babenya. Hubungannya baik-baik aja kok. Minggu lalu dia juga datang ke Makassar. Sabtu Minggu dia (Abdee) datang ke Makassar," kata Anita Desy Farida.

Menurut Anita Desy Farida, wajar jika anak terkesa berpihak kepadanya. Sebab selama 24 jam dirinya yang selalu bersama anak, ketimbang Abdee Slank. "Kan ibunya yang ngurusin dia 24 jam," pungkasnya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait