Syahrini Blak-blakan Sosok Kekasih Hasil Kerja Sama dengan Akun Gosip

Abdul Rahman Syaukani | 9 Mei 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini selama ini dikenal sebagai artis yang enggan berterus terang soal kekasih. Dia juga jarang sekali memperlihatkan wajah kekasih pujaan hatinya. Dulu Syahrini sempat memperlihatkan kekasihnya secara samar, yang disebutnya sebagai Bubu.

Belakangan Syahrini kembali dikabarkan memiliki kekasih yang disebutnya sebagai Mr. H. Terkait hal ini, Syahrini menyampaikan klarifikasi. Dia menyatakan Mr. H bukanlah kekasihnya. Ia merupakan sebuah project aplikasi Hypstar.

"Kan Hypstar. Nih saya sebutin produknya. Aku dibayar untuk itu, jadi clear semua cerita seolah-olah itu live, padahal itu fake," kata Syahrini di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Untuk memoles Mr. H sebagai kekasih Syahrini, katanya ada akun gosip yang memang dipesan untuk mengabarkan gosip Syahrini dengan Mr. H.

"Kerja sama dengan akun gosip. Produk ini kerja sama dengan akun gosip. Memang begitu kan. Dialah yang menciptakan (gosip). Dibawalah H ini H itu semua. Sudah, itu Hypstar," papar Syahrini.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait