Naysilla Mirdad Rayakan Ulang Tahun Jamal Mirdad, Sosok Kekasih Curi Perhatian

Ulfa Gusti Utami | 9 Mei 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jamal Mirdad merayakan ulang tahun yang ke-58 pada Senin (7/5). Naysilla Mirdad selaku anak, memberikan kejutan bersama keluarga dengan memberikan kue ulang tahun.

Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Naysilla Mirdad ke akun Instagramnya, Selasa (8/5). Di unggahan pertama, Jamal Mirdad terlihat begitu bahagia saat menerima kue ulang tahun dari Naysilla Mirdad.

"Selamat ulang tahun Papa (emoji hati)," tulis Naysilla Mirdad.

Di unggahan lainnya Naysilla juga memamerkan foto kebersamaan keluarganya. Tak hanya dihadiri keluarga, kekasih Naysilla Mirdad yang bernama Roestiandi Tsamanov ternyata juga turut hadir di hari bahagia Jamal Mirdad.

"Blurry but lovely," tulis Naysilla mnegiringi foto kebersamaan dengan keluarga dan kekasihnya.

Unggahan Naysilla Mirdad yang memperlihatkan keseruan perayaan ulangtahun ayahnya ini pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang ikut mengucapkan selamat untuk Jamal Mirdad. Kekasih Naysilla Mirdad juga mencuri perhatian netizen. Mereka ramai mengatakan jika wajah Roestiandi Tsamanov mirip dengan Jamal Mirdad, hal ini pula yang membuat netizen ramai mendoakan agar keduanya berjodoh.  

"pacarnya nay,,ko mirip bngt papahnya ya,," tulis netizen di kolom komentar.

"Pacar kk nay sama papanya ko mukanya mirip , samanya ,,,, ko bisanya kk ,,, keren banget,, semoga jodoh," ujar netizen lain.  

"Calonnya nay kok mirip om jamal yah, jodoh," netizen lain ikut mendoakan.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait