Sule Digugat Cerai Lina, Ramalan Mbah Mijan Terbukti?

Ulfa Gusti Utami | 9 Mei 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari komedian Sule yang didugat cerai oleh sang istri, Lina. Lina diketahui melayangkan gugatan melalui Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah akun @lambe_turah ke Instagram. Dimana dalam foto yang dibagikan, Rabu (9/5) terlihat surat gugatan cerai milik Lina.

Sementara itu, kabar perceraian Sule ini juga mengingatkan netizen pada ramalan yang sempat dibuat oleh Mbah Mijan. Melalui akun Twitternya, peramal kondang tersebut meramalkan jika akan ada komedian sukses yang rumah tangganya berada di ujung tanduk.

"Halusinasi kumat Meen! Tiba-tiba kebayang salah satu komedian sukses Indonesia bakal tertimpa masalah rumah tangga. Mbah berharap sih enggak, sebab ini kabar yang mengejutkan sekaligus menyedihkan, semoga tak terjadi toh ini cuma halusinasi," tulis Mbah Mijan, Selasa (8/5).

Menanggapi hal ini, netizen pun seolah membenarkan apa yang sebelumnya dituliskan oleh Mbah Mijan. Tak sedikit juga yang mengaku terkejut mendengar kabar ini. Pasalnya, selama ini rumah tangga yang dibina Sule dan Lina selama 20 tahun terkesan jauh dari kabar miring.

"Demi apa sule? Karna apa?," tanya netizen penasaran.

"Deh ini ramalannya ga melenceng? tp disayangkan bgt kalo kang sule ama teh lina sasmpe pisah," ujar netizen lain.

"SULE CERAI? Astagadragooonnnn, nggak nyangka bgt yaallah,"netizen lain menyanyangkan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait