Hamil Muda, Angel Lelga Mengeluh Sikap Vicky Prasetyo Menjengkelkan

Supriyanto | 9 Mei 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Angel mengaku tidak mudah apalagi dengan sikap suami yang kerap menjengkelkan.

Di tengah kehamilannya, Vicky Prasetyo selalu berulah yang memancing emosi Angel Lelga naik turun.

"Banyak banget cobaanya. Untuk mendampingi seorang Vicky Prasetyo bukan hal gampang. Memang diuji kesabaran saya, diuji semua. Mental saya, kesabaran saya, dan segala macam," ungkap Angel Lelga di The Hook Cafe, Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selsa (8/5).

Mantan istri siri Rhoma Irama itu mengungkapkan selama hamil mood-nya suka berubah-ubah. Sang suami tak memahami kondisi Angel Lelga yang butuh perhatian.

"Kalau orang lagi hamil kadang-kadang bawaannya ngantuk, mau ini mau itu. Kadang-kadang tingkah dia (Vicky), saya ngomong apa, dia ngomong apa. Saya nggak ngerti bahasanya dia. Kadang-kadang saya bilang jangan bercanda, ini lagi serius. Seperti gitu-gitu," beber Angel Lelga.

Meski demikian sejauh ini Angel Lelga masib diberi kesabaran untuk menghadapi suaminya. "Menjadi seorang istri memang harus punya kesabaran yang luar biasa. Dan saya harus bisa lewati itu," pungkas Angel Lelga.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait