Satu Tahun Pernikahan, Unggahan Jevin Julian untuk Rinni Wulandari Bikin Baper

Ulfa Gusti Utami | 9 Mei 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jevin Julian resmi menikah dengan Rinni Wulandari pada 7 Mei 2017. Keduanya pertama kali dipertemukan dalam acara The Remix di mana mereka dipasangkan sebagai rekan duet. Dari sanalah kisah cinta keduanya berlanjut hingga akhirnya menikah.

Saat ini rumah tangga keduanya makin lengkap dengan hadirnya putra laki-laki yang diberi nama Nord Kiano Julian. Kebahagiaan semakin bertambah karena baru-baru ini keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Untuk memperingati hari bahagia tersebut, Jevin Julian terlihat mengunggah beberapa foto dalam akun Instagram pribadinya.

Foto yang dibagikan, Rabu (9/5) itu terdiri atas sepuluh foto yang menggambarkan perjalanan hubungan Jevin Julian dan Rinni Wulandari. Di foto pertama, terlihat Jevin dan Rinni Wulandari sedang bercakap-cakap. Sepertinya, momen tersebut adalah awal perkenalan mereka.

Tak hanya itu, Jevin Julian juga menunjukkan beragam foto yang memperlihatkan perkembangan hubungannya dengan sang istri yang semakin dekat. beberapa foto terakhir pun menunjukan momen saat keduanya menikah dan telah memiliki anak. Mengiringi unggahan ini, Jevin Julian tak lupa menulisan keterangan yang cukup manis.

"Hai Rinni, aku Jevin. Kita akan memiliki keluarga dan akan menjadi yang terakhir. Selamat ulang tahun pertama," tulis Jevin Julian.

Unggahan Jevin Julian ini pun berhasil menarik perhatian netizen hingga telah disukai lebih dari 39 ribu pengguna Instagram. Menariknya tak sedikit netizen yang dibuat terbawa perasaan usai melihat perjalanan cinta Jevin yang kini berakhir bahagia. Netizen lain pun tak mengucapkan selamat dan mendoakan pernikahan Jevin Julian dan Rinni Wulandari.

"Baperr bgt ya dari temen duet sampe jadi temen hidup uuhhh semoga langgeng keluarga kecilnya," tulis netizen di kolom komentar.

"Terharuuu. Dari jaman the remix dan sampai ada nord sekarang," ujar netizen lain.

"Gak nyangka yaa Ka, bisa jodoh sma kak Rini, liat fotonya jadi baper hahahah, semoha sehat dan langgeng yaa," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait