Sule - Lina Sudah Pisah Ranjang Sejak 3 Bulan Lalu

Altov Johar | 9 Mei 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prahara sedang menimpa rumah tangga komedian Sule dan Lina. Secara mengejutkan, Sule digugat cerai istrinya di Pegadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada 26 April 2018.

Dikatakan Abdurrahman, selaku kuasa hukum Lina, kliennya mantap atas keputusannya menggugat cerai Sule. Bahkan, keduanya sudah tidak lagi seatap sejak 3 bulan lalu.

"Sudah pisah ranjang, pihak kota malahan. Sejak bulan apa ya, 3 bulan yang lalulah dan sudah dipikirkan matang-matang," kata Abdurrahman T Pratomo melalui sambungan telepon, Rabu (8/5).

"Saya sebagai seorang muslim, kan wajar kalau sebelum menerima kuasa memberikan hak untuk berpikir, tapi ya, yang bersangkutan tetap pada pendiriannya. Ya tidak bisa menolak perkara kan," sambung Abdurrahman.

Sebenarnya Abdurrahman mengaku belum dapat informasi mengenai jadwal sidang perdana perkara perceraian Sule dan Lina. Justru ia baru tahu kabar itu dari media sosial.

"Kalau panggilan sendiri kita belum dapat. Lewat staf kami di kantor kita belum terima panggilan. Tapi di medsos sudah ramai itu katanya tanggal 7 Juni, tapi saya belum terima," pungkasnya.

Sekadar informasi, sudah 20 tahun Sule dan Lina membina rumah tangga. Dari pernikahan itu Sule dan Lina dikaruniai 4 orang anak.

(tov/ray)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait