Setelah Resmi Jadi Janda David NOAH, Bagaimana Kondisi Hati Gracia Indri?

Supriyanto | 9 Mei 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri bersyukur telah resmi bercerai dari David NOAH, di Pengadilan Negeri Bale Kambang, Bandung, Jawa Barat pada 3 Mei 2018 kemarin. Hal tersebut diungkap oleh Rohman Hidayat, kuasa hukumnya.

Rohman mengatakan, Gracia Indri sudah lama menantikan keputusan sejak mengajukan gugatan cerai 10 bulan silam. Lantas setelah menyandang status janda David NOAH, bagaimana kondisi hati Gracia?

"Oh saya nggak sampai sejauh itu berbicara. Saya hanya berurusan itu (perceraian) aja. Karena tugas saya hanya mengurusi perceraian di Bandung," ujar Rohman Hidayat di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Rohman Hidayat tidak mau terlalu ikut campur dengan masalah hati kliennya. Begitu juga saat ditanya soal Gracia Indri siap membuka hati untuk pria lain.

"Saya nggak tahu. Ya mungkin mereka saling diam ya, karena memang lebih baik usai putusan mereka saling sibuk dengan kegiatan masing-masing dan menghindar, itu lebih baik," pungkas Rohman Hidayat.

Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Pada 4 Juli 2017, Gracia Indri melayangkan gugatan cerai terhadap David yang diwakili empat kuasa hukumnya, ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Namun, gugatan itu digugurkan pada November 2017.

Setelah itu, Gracia kembali menggugat cerai David melalui enam orang pengacaranya di Pengadilan Negeri Bale Bandung pada 27 November 2017. 

(Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait