Gonjang-ganjing Rumah Tangga Sule - Lina Dipicu Orang Ketiga?

Altov Johar | 9 Mei 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prahara menimpa rumah tangga komedian Sule dan Lina. Pasalnya, Lina menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada 26 April 2018.

Abdurrahman T Pratomo, kuasa hukum Lina, tak dapat berbicara lebih jauh alasa Lina mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule. Pun saat disinggung apakah ada indikasi orang ketiga yang menjadi pemicu gonjang-ganjing rumah tangga mereka.

"Saya lihat dan mencoba tanya, dia tidak mau cerita. Intinya sudah tidak ada kecocokan ya. Kalau hal itu, saya sebagai kuasa hukum tidak dapat menjelaskan. Harus kepada yang bersangkutan karena privasi," ungkap Abdurrahman lewat telepon, Rabu (9/5).

Sebagai kuasa hukum, Abdurrahman sempat meminta Lina memikirkan kembali keputusan menggugat cerai. Bahkan dia menyarankan Lina melakukan salat Istikarah.

"Sekitar satu mingguan lah ya (dipikirkan) dan sangat matang. Saya rasa dari ceritanya ya bisa dimaklumi kalau dia minta cerai," kata Abdurrahman.

Sebelumnya Sule memang sempat mengakui  terjerembap ke dalam godaan wanita, yang menyebabkan kemerosotan atas popularitas yang dipupuknya sejak menjawarai Audisi Pelawak TPI (API) 2005.

Kala itu sang istri mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Sule. Berjanji tak pernah mengulanginya lagi Sule pun bersujud di kaki sang istri dan pasrah, meski pada akhirnya Lina memaafkan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait