Terungkap Bukti Adanya KDRT dalam Perceraian Gracia Indri - David NOAH

Supriyanto | 10 Mei 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri membeberkan bukti yang disampaikan pihaknya sebagai alasan gugatan cerai terhadap David NOAH. Salah satunya, foto luka di wajah bekas ditampar oleh David.

Beberapa foto yang ditunjukkan ke majelis hakim, Jessica mengaku mendapat kekerasan dalam rumah tangga di bagian pipi dan bahunya.

"Ada (bekas tamparan), jadi foto-fotonya kita hadirin di ruang sidang. Ada di pipi, ada di bahu, di sini (pipi kiri)," ungkap Rohman Hidayat di Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Rohman menambahkan, meski kliennya mendapat tindak tak menyenangkan dari David, Gracia tidak ingn memperpanjang masalah tersebut ke jalur hukum.

"Enggak bisa (dilaporkan), KDRT itu kalau memang harus dilaporkan pada saat kejadian, harus segera setelah kejadian itu," kata Rohman.

"Waktu dalam persidangan, saksi yang diperiksa ada dua orang. Mas Bembi (salah satu saksi) menyatakan pernah menyuruh Gracia melaporkan (KDRT), tapi karena tidak ingin masalah ini jadi tambah buruk, jadi tidak terjadi pelaporan," tambah Rohman Hidayat.

Lebih lanjut, Rohman Hidayat mengatakan masalah rumah tangga Gracia dan david didasari persoalan ringan. Namun, karena sering terjadi cekcok dan puncaknya terjadi KDRT.

"Intinya begini, akumulasi dari satu perbuatan, jadi tidak sekali kemudian ada perbuatan, tidak. Jadi akumulasi semuanya sampai berujung ada KDRT. Puncak keributannya ya, KDRT," pungkas Rohman Hidayat.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait