Pengacara: Gracia Indri - David NOAH Ribut Besar Gara-gara Cermin

Supriyanto | 10 Mei 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri dan David NOAH resmi bercerai pada 3 Mei 2018, di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat. Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia, mengungkap pemicu yang membuat keduanya cekcok hingga bercerai.

Menurut Rohman, semua bermula dari masalah sepele ketika Gracia Indri membeli cermin untuk rumahnya. Saat itu terjadi ribut besar hingga disusul adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Jadi gini, percekcokan yang ada diputusan, jadi kejadian KDRT itu bermula saat ibunya Gracia memberikan cermin, karena di rumah Gracia yang di Kalibata itu tidak ada cermin. Tapi nggak tahu kenapa itu membuat Gracia dan David ribut, itu salah satu yang memicu KDRT, cekcok dari situ," ungkap Rohman Hidayat di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

"Awal mulanya ya saya nggak tahu persisnya kayak apa, yang jelas waktu keterangan saksi di persidangan seperti itu keterangannya, dan itu termuat dalam putusan," lanjut Rohman.

Rohman menuturkan, sejak masalah cermin itu kemudian terjadi KDRT yang diduga sering dilakukan David NOAH kepada Gracia Indri.

"Itu (KDRT) terjadi berkali-kali, kalau sekali sih masih ditoleril. Ya artinya ada toleransi lah, itu dia tadi hasil akumulasi, tidak ada alasan dari pihak saya untuk berbohong atau memutar balikan fakta, akan banyak dosa saya kalau yang ada saya buat nggak ada, yang nggak ada saya buat ada," pungkas Rohman Hidayat.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait