Kabar Cerainya Tersebar, Sule: Termakan Hoax

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Mei 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule akhirnya bersuara soal perceraiannya dengan Lina lewat Instagram Story-nya. Meski tak gamblang mengomentari apa, bisa ditebak ucapannya di video singkat itu untuk kabar perceraiannya dengan sang istri yang telah terdaftar di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. 

"Malam yang cerah aku bersama dia, termakan hoax hoax terhasut gosip," ujar Sule, yang terlihat bersama seorang pria dalam videonya, yang diunggah Kamis (10/5). 

Tak cuma itu, komedian bernama asli Entis Sutisna itu juga mengunggah video bersama dua anaknya saat sedang berbincang di kamar tidur.

Tadi malam, saat disambangi ke rumahnya di kawasan Tambun Selatan, Bekasi, Sule enggan menemui wartawan. Melalui salah satu pekerja di rumahnya, Sule mengatakan tak ingin ditanyai soal perceraiannya dengan Lina dan menyuruh wartawan untuk pergi. 

Setelah 20 tahun pernikahan, Lina, istri Sule, mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan agama Cimahi, pada 26 April. Informasi yang beradar di kalangan media, keduanya akan menjalani sidang perdana pada 7 Juni mendatang. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait