Kabar Lina Gugat Cerai Karena Sule Selingkuh, Ini Kata Pengacara

Supriyanto | 11 Mei 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna atau Sule digugat cerai istri, Lina ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada 26 April 2018 kemarin. Beredar kabar Lina minta cerai karena Sule selingkuh.

Mengenai kabar perselingkuhan, Abdurahman selaku kuasa hukum Lina masih bungkam. Ia tak mau membocorkan materi gugatan cerai karena bersifat tertutup.

"Kalau saya nggak masuk ke situ dululah ya, Khusus untuk hal itu nggak akan mengomentari itu karena sudah terlau masuk pada pokok perkara," ungkap Abdurrahman T. Pratomo kepada wartawan lewat telepon, Kamis (10/5).

Meski tidak membantah, Abdurahman mengatakan sikap Sule yang arogan dan kerap ambil keputusan sendiri membuat hubungan rumah tangga tidak harmonis dan cekcok.

"Tetapi inti dari semua persoalan itu di ketidakcocokan yang selama ini sudah cukup lama itu terakumulasi sampai membulatkan tekad untuk memasukan perceraian ke PA Cimahi," terang Abdurahman.

Sampai sekarang, Sule masih belum mau memberi keterangam soal gugatan cerai yang dilayangkan istrinya. Bahkan Sule malah terlihat santai  bersenandung 'termakan hoax' di Insta Story miliknya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait