Kata Pengacara, Sule Belum Minta Maaf ke Lina dan Menutup Komunikasi

Supriyanto | 11 Mei 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Lina sudah ribut dengan Sule sejak Desember 2017.

Lina memilih pergi ke Cimahi meninggalkan Sule di rumahnya, kawasan Bekasi.

Abdurrahman T. Pratomo, kuasa hukum Lina mengatakan sejak pisah rumah karena ribut rumah tangga, sampai sekarang tidak ada upaya dari Sule untuk meminta maaf dan mengajak istrinya pulang.

Padahal, Abdurrahman sudah berusaha mendamaikan dan mengajak bicara Sule. Namun, host acata Ini Talkshow itu tidak menunjukan itikad baik.

"Nggak ada, nggak ada. Dia kan Lina berikan surat kuasa ke saya sebelum kita masukan ke pengadilan itu kita upayakan memediasi tapi upaya yang kami lakukan tidak ada gayung bersambut," ungkap Abdurrahman T. Pratomo kepada wartawan lewat telepon, Kamis (10/5).

Bahkan, dikatakan oleh Abdurrahman, Sule dan istrinya sudah putus komunikasi.

"Tidak direspon sampai sekarang komuikasi sudah putus sama sekali udah nggak ada," kata Abdurrahman.

Lina kini berada di rumah pertama bersama ibu kandungnya. Ditambahkan Abdurrahman, di acara ulang tahun Sule pada November lalu, dirinya masih berusaha menutup-nutupi masalah rumah tangga.

"Di kabupaten Bandung, udah nggak tinggal di Bekasi sudah cukup lama, sejak sekitar bulan Desember akhir, pokoknya setelah itu aja dah pokoknya waktu itu ulang tahun Sule dah tanggal berapa ya itu bulan apa (November--red)," pungkasnya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait