Cerita Amy Qanita Temani Syahnaz - Jeje Govinda dari Pacaran Hingga Bulan Madu

Abdul Rahman Syaukani | 11 Mei 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amy Qanita ikut menemani Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah berbulan madu ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Menurut Amy Qanita, ia diminta Syahnaz Sadiqah sejak jauh-jauh hari untuk mendampinginya berbulan madu di negeri Paman Sam tersebut. 

Sempat menolak, Amy Qanita akhirnya ikut Jeje Govinda - Syahnaz Sadiqah ke Amerika Serikat. Ia setuju ikut karena merasa sang putri masih sangat manja dan belum bisa mandiri. Bahkan sampai saat ini Amy Qanita masih mengurusi keperluan Syahnaz Sadiqah.

"Kayak kemarin dia minta carikan baju ke saya karena mau jadi bintang tamu. Bahkan waktu di sana (bulan madu di Amerika Serikat) dia ngedipin mata minta susunin isi koper. Suaminya kemudian bilang dia saja yang membereskan. Tapi kan kasihan lihat mereka," ungkap Amy Qanita.

Diungkapkan Amy Qanita, ia menemani sang putri tak hanya saat berbulan madu. Saat Syahnaz Sadiqah masih berpacaran dengan Jeje Govinda, Amy Qanita pun kerap menemani. 

"Waktu mereka pacaran, kami sering bertiga. Saya sama Jeje sangat dekat. Senang aja sudah seperti anak sendiri," ucap Amy Qanita di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5).

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait