Cerita Indah Dewi Pertiwi Menjemput Hidayah Berhijab

Altov Johar | 11 Mei 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terlihat, Indah Dewi Pertiwi muncul dengan penampilan baru. Perempuan yang akrab disapa IDP tersebut muncul dalam balutan hijab.

Sebenarnya sejak lama Indah Dewi Pertiwi ingin menjalankan kewajibannya sebagai muslimah, dengan berhijab. Hingga akhirnya, keinginan itu bulat ketika IDP berkesempatan mengunjungi Palestina.

"Kemarin Allah kasih aku kesempatan ke Palestina. Di sana, aku dikasih kesempatan sama Allah, dan di sana dapat hidayah," ungkap Indah Dewi Pertiwi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/5).

IDP tak menampik banyak godaan yang harus dilewati, dalam perjalannya menjemput hidayah berhijab. Kondisi itu yang membuat IDP sempat bimbang memutuskan untuk berhijab.

"Pasti iya, itu adalah salah satu yg bikin aku pakai enggak ya. Tapi kemarin kayak Alhamdulillah Allah mengizinkan aku ke sana (Palestina). Ini keputusan luar biasa sekali buat aku. Perjalanan yang cukup panjang juga, dan sampai memutuskan," paparnya.

Di awal April lalu, IDP mulai mencoba mengusung penampilan barunya dengan berhijab. "Tapi aku semakin mantapnya itu saat pergi ke Palestina 2 Minggu lalu," pungkas Indah Dewi Pertiwi.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait