Hapus Foto Bareng Angga Wijaya, Dewi Perssik Bahas Laki-laki Bandel

Christiya Dika Handayani | 11 Mei 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mengumumkan pernikahannya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik tak lagi malu menunjukkan kemesraannya di media sosial. Namun, tiba-tiba foto kebersamaannya dengan Angga kini sudah tak lagi terlihat di akun Instagramnya.

Seiring dengan hilangnya foto kebersamaan mereka, Dewi Perssik baru-baru ini justru menuliskan kata-kata soal laki-laki bandel di unggahannya.

Ini terlihat dari foto yang dibagikan Dewi Perssik pada Kamis (10/5). Dengan kaus berwarna putih dan wajah tanpa makeup, Dewi Perssik tampak tersenyum bersama putranya, Gabriel.

"Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan... itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup, berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih..sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

Tak hanya itu, di unggahan terbarunya, Dewi Perssik juga seolah menuliskan sindiran untuk laki-laki yang serakah dan tidak mensyukuri nikmat Allah.

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain. Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah #dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub," begitu keterangan yang ditulis Dewi Perssik di foto yang diunggah pada Jumat (11/5).

Hingga kini, tidak diketahui secara pasti apakah unggahan tersebut ada kaitannya dengan hilangnya foto-foto Angga Wijaya di akun Instagramnya. Dewi Perssik sendiri sampai saat ini belum memberikan keterangan soal masalah tersebut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait