Duet Bareng Marion Jola, Penampilan Nagita Slavina Dikritik Netizen

Ulfa Gusti Utami Jumat, 11 Mei 2018 19:10:23
Nagita Slavina duet dengan Marion Jola. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini mengunggah sebuah video yang menunjukkan kemampuan Nagita Slavina dalam bernyanyi. 

Dalam video singkat yang dibagikan Kamis (10/5) itu, Nagita Slavina tak bernyanyi sendirian. Ia berduet dengan Marion Jola, penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol 2018. 

Di video itu, Nagita Slavina duduk berdampingan dengan Marion Jola. Penampilan Nagita Slavina terlihat cantik dengan kemeja kasual dan celana pendek. Sedangkan Marion Jola menggunakan kaus hitam dan celana panjang. 

Nagita Slavina dan Marion Jola. (Instagram)
Nagita Slavina dan Marion Jola. (Instagram)

"Wow ... ada kejutan dari Memsye dan @lalamarionmj .... wait N see yaa," tulis akun tersebut. 

Menyanyikan lagu "Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi" milik HiVi, keduanya terlihat menghayati lirik lagu tersebut. Tak heran jika video ini menuai banyak pujian dari netizen. 

Namun di antara pujian tersebut terselip komentar pedas netizen. Mereka mengkritik Nagita Slavina yang biasa tampil tertutup malah mengumbar paha mulusnya dalam video tersebut, meski ia sudah berusaha menutupinya dengan bantal. 

Marion Jola (Seno/tabloidbintang.com)
Marion Jola (Seno/tabloidbintang.com)

"Mo nyanyi apa pamer pahan nih nyonya," celetuk netizen lain. 

"Udah ditutupin bantal juga tetep aja keliatan pahanya kemenong2 ceu ih," timpal netizen lain. 

Sementara itu, sejumlah netizen lain berusaha mengingatkan Nagita Slavina agar lebih berhati-hati dalam berpenapilan, apalagi video tersebut diunggah dan ditonton banyak orang. 

"Mba gigi pahanya kemana-mana, tau ga ya video ini diupload. semoga kedepannya lebih hati-hati mbak," netizen lain mengingatkan. 

(gst/bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.