Setelah Ribut Besar, Lina Takut Pulang ke Rumah Mewah Sule

Supriyanto | 11 Mei 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule dan istrinya, Lina, telah pisah rumah sejak Desember 2017. Lina kemudian mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung pada 26 April 2018.

Abdurrahman Pratomo, kuasa hukum Lina, menyebut kliennya kini tinggal bersama ibu kandungnya di rumah pertama di Bandung. Sementara Sule tinggal di rumah mewahnya di Bekasi.

"Mbak Lina di Bandung sama ibunya saja. Tadinya tinggal di Bekasi. Ibunya (Lina) juga tinggal di Bekasi tapi mungkin dia merasa kurang nyaman jadi akhirnya meninggalkan Bekasi," ujar Abdurrahman Pratomo kepada wartawan, Kamis (10/5).

Kepada pengacaranya, Lina menyebut tak akan kembali lagi ke rumah mewah Sule.  Pasalnya sempat terjadi keributan besar yang membuat Lina tak mau balik ke rumah sang suami di Bekasi. 

"Posisi anak-anak masih di Bekasi dan setelah di Bandung ada keributan, akhirnya ibu Lina enggak berani pulang ke Bekasi," pungkas Abdurrahman Pratomo.

Lanjut Abdurrahman Pratomo, sampai saat ini, Lina bersikukuh untuk tetap bercerai. Pun ia menyebut  antara Lina dan Sule sudah tak ada komunikasi lagi. 

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait