Posting Video Bayinya dalam Posisi Tengkurap, Lee Jeong Hoon Dikritik Netizen

Ulfa Gusti Utami | 11 Mei 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagian tengah menyelimuti pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Keduanya baru saja dikaruniai putri pertama yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee, yang lahir pada Sabtu (5/5) lalu.

Usai menyandang status sebagai seorang ayah, Lee Jeong Hoon pun terlihat rajin membagikan perkembangan sang buah hati lewat akun Instagram. Seperti unggahan terbaru yang dibagikan Kamis (10/5).

Dalam unggahan itu, Lee Jeong Hoon menunjukkan video singkat saat Kimora sedang tengkurap di atas tempat tidur. Lee juga terdengar begitu bahagia saat bayinya itu menendang-nendangkan kakinya.

"My (emoji hati) Kimora," tulis Lee Jeong Hoon mengiringi video tersebut.

Tapi unggahan Lee ini malah menuai kritikan pedas dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang mempermasalhkan posisi tengkurap bayi Lee Jeong Hoon. Apalagi mengingat usianya yang belum genap sebulan. Netizen juga mengatakan jika posisi itu tak selayaknya dilakukan pada bayi Lee. 

"Baru berapa hari udah ditengkurepin duh kasian," tulis netizen di kolom komentar.  "Yaampun ini anak baru kemaren bgt udah tengkurep aja. kasian bgt si lee gimana yaa," celetuk netizen lain. "Aduh dedenya jgn di gituin, tulangnya blm sempurna, y allohh kasian nanti cedera otot," timpal netizen lain. 

Di antara banyak respon berisi kritik, tak sedikit juga netizen yang berusaha menjelaskan jika yang dilakukan Lee Jeong Hoon pada putrinya itu masih terbilang aman. Apalagi hal itu dilakukan dalam pengawasan. 

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait